Posted by : Unknown Senin, 18 April 2016

6 Bocoran Samsung Galaxy Note 6 :

1. Pemindai Retina

bocoran-samsung-galaxy-note6-1
Samsung kabarnya akan meningkatkan tingkat keamanan Note6, dengan membekali pemindai retina. Informasi ini diperoleh dari sebuah dokumen impor yang didaftarkan Samsung. Tercatat raksasa elektronik asal Korea Selatan ini mengimpor sebanyak 200 komponen pemindai retina. Kuat dugaan komponen-komponen tersebut ada kaitannya dengan Note 6.

2. Sertifikasi IP68 Tahan Air

bocoran-samsung-galaxy-note6-2
Kabar lainnya juga menyebutkan, generasi ke-enam dari Galaxy Note ini bakal dilengkapi dengan sertifikat IP68. Artinya, phablet ini tahan untuk ditenggelamkan ke dalam air tawar sedalam 1,5 meter selama 30 menit. Serta tahan terhadap debu dan kotoran. Sama seperti yang dimiliki oleh Galaxy S7.

3. Pena Stylush Bisa Jadi Penyangga

bocoran-samsung-galaxy-note6-3
Ciri khas utama seri Note adalah stylus yang diberi nama S Pen. Samsung pun senantiasa menambah fitur pada stylus-nya setiap generasi baru muncul. Tak heran sih mengingat bagian ini adalah salah satu daya tarik utama yang ditawarkan phablet Samsung selama ini.
Selain berfungsi sebagai alat tulis dan corat-coret, Samsung dilaporkan punya ide lain guna memberdayakan fungsi S Pen, yakni sebagai penyangga atau stand. Jadi nantinya kamu tidak perlu membeli sebuah cover hanya agar bisa berfungsi sebagai penyangga. Tentunya menonton video akan lebih asyik dong.

4. Note6 Dibekali RAM 6 GB

bocoran-samsung-galaxy-note6-4
Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Note6 bakal dibekali RAM super besar, yakni 6 GB. RAM 6 GB ini memang akan menjadi standar baru bagi smartphone high-end ke depannya. Vivo sudah mencuri start dengan memperkenalkan flagship Xplay 5 dengan RAM 6 GB, diikuti produsen asal Tiongkok lainnya Vernee denganflagship-nya Apollo.
Tak hanya itu, Meizu Pro 6 juga kabarnya bakal dibenamkan RAM 6 GB. Jadi sangat masuk akal jika Samsung tak mau ketinggalan dan turut membenamkan RAM sebesar itu, untuk menarik perhatian calon pembelinya.

5. Kamera 12 MP dengan Super OIS

bocoran-samsung-galaxy-note6-5
Bagian kameranya sepertinya tak akan berbeda dengan yang digunakan oleh Galaxy S7. Kemampuannya sama-sama 12 MP, tapi Samsung akan membenamkan fitur yang namanya Super OIS di kamera Note6. Tugas Optical Image Stabilization (OIS) adalah membuat jepretan kamera tetap fokus meski ketika kamera bergetar. Dengan tambahan embel-embel 'Super', seharusnya kemampuannya lebih baik dari OIS biasa yang ada di Galaxy S7.

6. Hadir dengan Android N, Layar Lebih Besar, Rilis Bulan Juli

bocoran-samsung-galaxy-note6-6
Galaxy Note6 akan hadir bersama dengan sistem operasi Android terbaru, yakni Android N. OS Android Nsendiri saat ini memang masih dalam tahap pengembangan, namanya saja masih belum ditentukan. Ini artinya Google harus sudah menyelesaikan pengembangan Android N paling tidak sebelum bulan Juli 2016 untuk Samsung.
Untuk spesifikasi lengkapnya memang belum ketahuan, namun mengacu pada Galaxy Note5 yang jeroannya cuma setingkat lebih tinggi dari Galaxy S6, hal yang sama bisa juga berlaku di Galaxy Note 6 nantinya. Soal layar Note6 bakal hadir dengan layar 5,8 inci, sedikit lebar dari Galaxy Note5 yang punya layar 5,7 inci.
Sumber: https://jalantikus.com/gadgets/bocoran-samsung-galaxy-note6/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About

- Copyright © 2013 Akenzhi -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -