Posted by : Unknown Selasa, 19 April 2016

9 Fitur Unggulan Galaxy A9 Pro :

1. Layar Super AMOLED yang Lapang

9-fitur-unggulan-samsung-galaxy-a9-pro-1
Galaxy A9 Pro hadir dengan bentang layar yang memang luas, 6 inci resolusi Full HD (1080x1920 piksel) yang menghasilkan kerapatan layar 367 ppi. Jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED yang akan memanjakan mata kamu dengan tampilan yang eye-catching, layarnya sudah berlapis Corning Gorilla Glass 4.

2. Paduan Desain Metal dan Kaca

9-fitur-unggulan-samsung-galaxy-a9-pro-2
Termasuk dalam seri A, phablet ini punya desain yang memang mewah dan elegan. Bodi ponsel ini terbuat dari paduan material premium, metal dan kaca. Belum diketahui secara pasti untuk ukuran dimensi secara keseluruhan, yang jelas memang besar, cukup tipis namun sedikit berat mengingat kapasitas baterainya yang cukup besar.

3. Dual SIM Hybrid

9-fitur-unggulan-samsung-galaxy-a9-pro-3
Phablet ini pada dasarnya mendukung fitur dual SIM bertipe slot Nano, yang mendukung jaringan 4G LTE Cat7, yang secara teori kecepatan download-nya mencapai 350 Mbps dan upload 50 Mbps. Nah slot SIM kedua dapat dikorbankan untuk memperluas penyimpanan melalui microSD hingga kapasitas 128 GB.

4. OS Terbaru Plus Sensor Fingerpint

9-fitur-unggulan-samsung-galaxy-a9-pro-4
Phablet ini bersistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow terbaru, dengan sentuhan TouchWiz UX yang kini semakin atraktif. Tingkat keamanannya tergolong tinggi dengan adanya sensor sidik jari di tombol Home-nya.

5. RAM 4GB Jadi Andalan

9-fitur-unggulan-samsung-galaxy-a9-pro-5
Sekarang ke bagian jeroannya, phablet ini dibenamkan chipset kelas menengah terbaru besutan Qualcomm.Snapdragon 652 yang terdiri dari prosesor octa-core dan GPU Adreno 510, 4 inci Cortex-A72 @1.8 GHz, dan 4 inti lainnya Cortex-A53 @1.2 GHz. Namun yang membuatnya menarik adalah besaran RAM yang mencapai 4 GB, dipadukan penyimpanan internal 32 GB.

6. Kamera 16 MP dan Depan 8 MP

9-fitur-unggulan-samsung-galaxy-a9-pro-6
Sektor kamera juga menjadi unggulan Galaxy A9 Pro. Samsung membekali dengan sensor kamera 16 MPdengan aperture f/1.9, autofocus, LED flash, dan OIS (Optical Image Stabilization). Sedangkan kamera depannya 8 MP memiliki aperture f/1.9. Kedua kameranya mampu merekam video hingga resolusi 1080p.

7. Baterai yang Mengakomodisi Pengguna

9-fitur-unggulan-samsung-galaxy-a9-pro-7
Baterai yang ditanamkan dalam Galaxy A9 Pro berkapasitas 5.000 mAh yang sangat bertenaga dan tentunya menghasilkan waktu siaga dan waktu aktif yang lama untuk mengakomodasi kebutuhan para penggunanya. Baterai tersebut bertipe non-removable, sehingga kamu tidak dapat melepas pasang baterainya yang tertanam bersama casing belakang. Untuk mempercepat proses pengisian baterainya yang besar, Samsung menyematkan fitur fast charging.

8. Smartphone Mid-range yang Tidak Murah

9-fitur-unggulan-samsung-galaxy-a9-pro-8
Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro memang terbilang sangat menggoda apalagi dengan jeroan dan fitur berkualitas yang dimilikinya. Phablet berlayar 6 inci baru dirilis di Tiongkok, dengan pilihan warna whitepink, dan rose gold. Belum diketahui pasti, kapan Samsung akan mengedarkan Galaxy A9 Pro ke tanah air. Menyoal harga, Samsung Galaxy A9 Pro (2016) berada di level yang memang tidaklah murah, 3.599 Yuan atau sekitar Rp 7,4 jutaan.

9. Kesimpulan

9-fitur-unggulan-samsung-galaxy-a9-pro-9
Daya tarik utama Samsung Galaxy A9 Pro terletak pada ukuran layarnya yang lapang dengan desain yang kece. Sudah menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow, dilengkapi dengan sidik jari, besaran RAM yang mencapai 4 GB, kamera resolusi tinggi 16 MP, dan kapasitas baterai 5.000 mAh
Sumber: https://jalantikus.com/gadgets/9-fitur-unggulan-samsung-galaxy-a9-pro/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About

- Copyright © 2013 Akenzhi -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -